Ucapan Selamat Siang Buat Sahabat Atau Pacar

Siang hari merupakan waktu yang paling membuat kebanyakan orang menghabiskan tenaga dan pikiran, baik karena bekerja atau sekolah. Memberikan ucapan selamat siang, apalagi jika disampaikan saat jamnya makan siang, pasti akan membuat semangat untuk kembali menjalankan aktivitas.

Siang hari menjadi waktu yang dinanti oleh orang-orang untuk bisa sejenak beristirahat dari penatnya aktivitas sejak pagi hari. Bagi yang mungkin mencari referensi untuk ucapkan selamat malam kepada sahabat maupun kekasihnya, coba cek referensi yang kami rangkum dari katamaya.com berikut!

Ucapan Selamat Siang Kekinian

Ucapan Selamat Siang Buat Sahabat

  • Selamat siang untuk kamu yang lagi bete dikoyak-koyak kerjaan! Jangan bete! Kerjaan juga sebagian dari ibadah. Pungkasi betemu dan lekaslah makan!
  • Halo, bro! Semoga siangmu hari ini menyenangkan, ya! Dan semoga apa yang kamu impikan saat berangkat semuanya terwujud. Selalu semangat!
  • Urusan besok, tidak perlu kamu pikirkan hari ini. Besok ya besok! Hari ini ya jalani saja dengan sebaik-baiknya. Met makan! Jangan overthinking!
  • Biarkan kegagalan kamu tadi pagi memberi inspirasi untukmu supaya siang ini menjadi lebih oke dan semangat.
  • Tadi pagi sudah diawali dengan semangat, bestie? Kalau belum, makan dulu dan jelang siang dengan semangat kerjakan semua tugas dengan benar. Gak mau kan kena semprot atasan terus?
  • Tadi aku lihat ada yang berangkat kerja sambil cemberut! Semangat, cuy! Udah jam makan siang kan? Selamat makan! Dan sudahi cemberutmu!

Ucapan Selamat Siang Buat Pacar

  • Kekasih, kamu tahu tidak kalau matahari siang ini gak begitu cerah? Soalnya yang bisa mencerahkan hariku Cuma, kamu! Selamat siang, sayangku! Semoga kamu sehat-sehat, ya!
  • Siang ini entah mengapa begitu panas, semoga tidak dengan suasana hatimu, ya! Jangan lupa makan.
  • Siang pacarku, sudah makan? Lekaslah makan! Kalau kamu gak makan dan sakit, nanti siapa yang temenin aku?
  • Di balik ketidaksempurnaan yang aku miliki ini, aku bersyukur ada kamu yang ternyata bisa menyempurnakan aku. Makasih ya sayang, dan selamat siang.
  • Sayang, kamu lihat gak hari ini cerah sekali? Aku yakin, cerahnya matahari pagi ini karena kamu yang transfer energinya.
  • Siang, pacarku. Kamu udah makan? Kalau belum, yuk makan! Kita songsong siang ini dengan saling tukar semangat.
  • Selamat siang untuk kekasih aku yang hari ini kerjaannya banyak sekali! Gak usah sedih, ya! Nanti aku traktir makan siang.
  • Sayang, kamu lihat gak matahari sudah terik-teriknya hari ini? Sama kayak aku yang sedang kangen-kangennya sama kamu. Met siang, ya! Jangan lupa makan.

Ucapan Selamat Siang Lucu

  • Matahari sama siang yang panas itu sepaket, kayak kamu dan aku. Kalau siangnya lagi mendung, artinya kamu lagi murung.
  • Met siang semuanya, kecuali untuk orang yang suka hutang! Semoga harinya Senin terus, ya!
  • Hai, selamat siang anak orang. Lagi mikirin aku ya?
  • Siang ini mataharinya kok cerah sekali ya? Kayak kamu deh kalau lagi senyum, jadi gak kuat lihatnya.
  • Cukup siang aja yang panas ya! Hati kamu jangan, deh! Kalau hatimu panas, yuk aku bawa ke dokter aja, takutnya kenapa-napa.
  • Met siang all, sudahi murungmu, bentar lagi jam istirahat!
  • Kenapa kalau udah siang pada semangat, ya? Oh iya, waktunya, makan!
  • Selamat siang untuk kamu yang mukanya unyu dan buat aku tersipu-sipu

Dengan memberikan ucapan selamat siang kepada teman, sahabat atau bahkan pacar kamu, mereka pasti akan menjalani sisa hari dengan lebih semangat lagi. Kata-kata di atas bisa menjadi referensi kamu untuk ucapkan selamat siang, ya!