5 Karakter Anime Tercepat

Karakter anime yang diciptakan para kreator tentunya berbeda-beda. Salah satu kemampuan yang banyak disukai para penggemar anime action yaitu karakter anime tercepat. Pasalnya dengan kemampuan yang dimiliki karakter inilah, akan menjadi kekuatan utama saat mereka bertarung.

Banyak dari karakter anime yang memiliki kemampuan kecepatan ini, disukai banyak penggemar. Kemampuan tersebut kemudian menjadi ciri khas dari para karakter dalam dunia anime, dan salah satu kekuatan untuk dapat mengalahkan musuhnya. Deretan tokoh anime tercepat yang paling populer beberapa di antaranya:

1.  Whish dari Dragon Ball, Karakter Anime yang Dapat Berpindah Planet

Whish salah satu karakter yang ada dalam serial kartun Dragon Ball. Karakter ini merupakan pendamping dari dewa bernama Beerus. Dalam serial Dragon Ball, Whish digambarkan sebagai karakter yang mempunyai kekuatan luar biasa salah satunya yaitu dalam hal kecepatan

Wish dapat berpindah dengan waktu yang singkat yaitu dalam hitungan detik saja. Bahkan karakter ini dapat berpindah dari satu planet ke planet lainnya secepat kilatan petir.

2.  Raikage Keempat, Karakter Anime Tercepat di Dunia Naruto

Bagi kamu penggemar serial kartun Naruto, tentunya nama Raikage sudah tidak asing lagi di telinga. Diketahui Raikage Keempat adalah salah satu ninja dalam serial Naruto, yang termasuk ke dalam karakter anime tercepat yang pernah ada. 

Ninja ini memiliki reaksi tubuh yang sangat cepat, mulai dari menyerang hingga menghindar dari serangan musuhnya saat bertarung.  Tak hanya itu saja, Raikage Keempat juga memiliki kekuatan untuk dapat membunuh musuhnya dalam satu kali serangan saja. 

3.  Saitama dari One Punch Man

Tokoh anime yang terkenal dengan kepala botaknya yaitu Saitama ini menjadi salah satu karakter anime tercepat dalam serial One Punch Man. Saitama bahkan dapat mengalahkan Sonic yang memiliki kecepatan cahaya superkilat sekalipun dalam waktu yang singkat.

Selain Sonic, Saitama juga pernah bertarung melawan Lord Boros yang memiliki kecepatan menembus kecepatan cahaya dengan hasil akhir pertarungan dimenangkan oleh Saitama.

Jadi wajar saja banyak pecinta anime action yang menyimpulkan bahwa, kemampuan Saitama dalam hal kecepatan sudah tidak bisa diragukan lagi.

4.  Kizaru Borsalino, si Manipulasi Cahaya dari One Piece

Tokoh anime selanjutnya yang memiliki kemampuan dalam hal kecepatan yaitu Kizaru Borsalino. Tokoh kartun yang diciptakan seorang kreator anime dalam serial One Piece ini, merupakan seorang angkatan laut.

Kekuatan utama yang dimiliki Kizaru Borsalino yaitu dapat memanipulasi cahaya dan dapat bergerak dengan kecepatan super cepat sekilas cahaya. Selain itu, tokoh anime yang satu ini juga dapat menembakan cahaya yang dapat mematikan musuhnya dalam waktu yang sangat singkat.

5.  Kaguya, si Pengendali Alam dan Cuaca

Tokoh antagonis dalam serial Naruto Shippuden ini, merupakan karakter anime tercepat yang tidak bisa diremehkan. Kaguya adalah Ibu dari dua bersaudara Hamura dan Hagoromo dengan kekuatan utamanya yaitu dapat mengendalikan alam dan seluruh chakra dengan pengendalian tubuh.

Tak hanya itu saja, Kaguya juga memiliki kemampuan berpindah-pindah tempat dengan kecepatan seperti kilatan petir. Bahkan kecepatannya dapat mengendalikan segala dimensi yang ada. Tak heran jika banyak pecinta anime, khususnya pecinta serial Naruto Shippuden yang tidak lagi meragukan kemampuannya.

Demikian 5 karakter anime tercepat yang pernah ada dari berbagai serial kartun. Bahkan di antara karakter-karakter anime tersebut ada yang dapat berpindah secepat kilatan cahaya.