Review Fresh Vision dari Ghaizan

Halo nama aku Sindi, aku seorang ibu rumah tangga. Jadi sebelumnya, aku bakal cerita sedikit tentang anak aku yang bernama Ghaizan. Anakku sekarang sudah berusia 9 tahun dan mempunyai keluhan mata minus.

Awal mula aku tau keluhan mata pada anakku ketika 1 bulan yang lalu Ghaizan sering mengeluh matanya kurang nyaman untuk membaca buku pelajaran. Lalu disitu aku tidak membawa nya langsung pergi ke dokter spesialis mata. Hanya aku sarankan untuk berisitirahat sejenak agar mata tidak lelah.

Kemudian saat selesai pembelajaran daring lewat laptop, Ghaizan mengeluh pusing dan matanya merasa tidak enak. Sontak aku membawa Ghaizan kesalah satu dokter spesialis mata. Hasilnya pun setelah diperiksa oleh dokter ternyata Ghaizan matanya minus dan disarankan untuk memakai kacamata minus.

Aku kira keluhan pada mata Ghaizan anakku ini bakal berakhir setelah Ghaizan memakai kacamata. Namun ternyata Ghaizan tidak nyaman memakai kacamata dalam beraktivitas sehari-hari karena belum terbiasa memakai kacamata. Untuk pemakaiannya pun masih sering lepas pakai kacamata.

Akhirnya aku mencoba mencari-cari obat herbal alami untuk anak yang bisa atasi dan mengurangi mata minus. Aku cari di pencarian google tentang obat herbal untuk mata dan aku baca beberapa review dari obat herbal yang muncul dalam pencarian. Salah satunya yaitu yang aku baca adalah review fresh vision.

Untuk penampakan dari produk Fresh Vision nya seperti gambar di atas ya teman-teman. Disini aku juga akan review Fresh Vision sedikit ya agar teman-teman juga tau tentang produk yang anakku konsumsi. Teman-teman juga bisa membaca beberapa review Fresh Vision lainnya di artikel yang termuat dalam pencarian google.

Aku akan review Fresh Vision dimulai dari packaging atau kemasannya terlebih dahulu. Kalo dilihat dari kemasan luar atau kardusnya, desainnya simpel dan elegan. Kardusnya pun agak tebal jadi tidak mudah sobek saat dibuka.

Untuk review Fresh Vision dari botolnya pun menggunakan botol yang tidak terlalu tipis. Sehingga aman dan tidak mudah pecah saat pengiriman. Karena saat barang sampai di alamatku pun masih dalam kondisi aman tidak ada kerusakan.

Lanjut untuk review Fresh Vision dilihat dari tekstur nya pun cair seperti sirup dan hampir mirip dengan madu pada umumnya. Untuk rasanya pun manis namun masih aman dikonsumsi untuk para penderita diabetes. Karena dilihat dari komposisi nya pun memiliki kadar gula rendah yang aman untuk penderita diabetes.

Review Fresh Vision dari tingkat keamanannya pun bisa dicek sendiri di BPOM.Karena aku juga udah cek sendiri dan memang Fresh Vision ini sudah terdaftar di BPOM. Sehingga sudah terbukti aman untuk dikonsumsi baik untuk konsumsi jangka pendek maupun konsumsi jangka panjang.

Untuk lebih detailnya aku juga akan review Fresh Vision dari segi kandungan atau komposisi nya yang terdiri dari bahan-bahan alami. Bahan alami tersebut diantaranya yaitu wortel budidaya, blueberry, dan madu hutan alami. Ketiga bahan alami tersebut sudah di takar dengan takaran tepat untuk mengatasi keluhan-keluhan mata yang sering dialami oleh masyarakat pada umumnya.

Wortel yang terkandung dalam Fresh Vision ini adalah wortel budidaya yang kaya akan betakaroten yang tinggi. Untuk blueberry yang digunakan pun merupakan blueberry pilihan dari Amerika Utara. Sedangkan untuk madu nya pun merupakan madu hutan alami yang diambil serta diproses dengan teknologi modern serta terjamin kemurniannya.

Setelah tau secara detail produk Fresh Vision ini aku akhirnya yakin dan menjatuhkan pilihanku pada produk kesehatan mata yaitu Fresh Vision. Dari beberapa produk kesehatan mata yang juga aku baca dari review nya, aku lebih yakin untuk mencoba produk Fresh Vision. Akhirnya aku order Fresh Vision melalui website resminya.

Fresh Vision ini dapat dikonsumsi untuk anak-anak juga, jadi aku semakin yakin dan tenang untuk memerikan Ghaizan vitamin kesehatan mata yang bisa untuk usia 9 tahun. Di usianya yang sekarang ini aku harus lebih ekstra memperhatikan juga merawat mata Ghaizan. Agar mata minus Ghaizan tidak semakin parah aku memberikan Fresh Vision untuk dikonsumsi rutin.

Setelah konsumsi rutin, aku lihat sudah ada perkembangannya setelah habis 1 botol. Perlahan-lahan mata minus Ghaizan berkurang berkat konsumsi Fresh Vision. Selain itu, aku juga lebih memperhatikan pola makannya agar tetap sehat dan terjaga matanya. Aku juga mengajarkan perilaku hidup sehat pada Ghaizan.

Jadi, itulah sedikit review Fresh Vision dari aku yang aku amati juga aku baca dari beberapa artikel yang juga membuat review Fresh Vision. Semoga tulisanku bisa bermanfaat untuk teman-teman yang sedang membaca tulisanku. Salam sehat selalu yaa teman-teman.