Cara Download Video di Twitter

Twitter akhir-akhir ini memang sedang naik daun. Karena ketenarannya ini, muncul video-video yang menarik untuk di download. Tapi sayangnya, tidak semua orang tau cara download video di Twitter.

So, bagi sobat yang belum tau cara mengunduhnya entah itu lewat PC, Android, iPhone Sobat sudah datang di tempat yang tepat! Karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara download video di Twitter TANPA HARUS MENGINSTAL APLIKASI!

Untuk itu, silakan baca artikel ini sampai selesai.

Cara Download Video di Twitter untuk Semua Perangkat? Bisakah?

Sekarang semua perangkat (Andoid maupun PC) sudah bisa melakukan download video di Twitter! tapi gimana sih caranya? Mudah tentunya.

Untuk melakukannya, sobat hanya memerlukan koneksi internet saja. Untuk cara kerjanya? Langsung aja simak cara melakukannya sebagai berikut:

Download video di Twitter lewat PC

  • Pertama dan utama langsung aja buka Twitter lalu cari video yang akan sobat unduh/download.
  • Setelah menemukan video yang akan diunduh, langsung saja klik kanan pada video tersebut, lalu klik opsi “Salin Alamat Video”.
  • Selanjutnya langsung saja buka salah satu situs berikut untuk mengunduhnya secara online:

twittervideodownloader.com
savetweetvid.com
twsaver.com
twdown.net

  • Lalu tempel/paste alamat video tadi pada kolom yang telah disediakan, kemudian klik “Download”
  • Selesai!

Download video di Twitter lewat HP

  • Seperti biasa, langsung saja buka aplikasi Twitter, lalu cari video yang akan diunduh.
  • Selanjutnya, setelah menemukan video yang akan diunduh, sentuh icon share lalu pilih “Sebarkan tweet lewat…” kemudian pilih opsi “Salin ke papan klip”.
  • Setelah mendapatkan URL yang akan diunduh, langsung saja buka salah satu situs berikut untuk mengunduh videonya lewat HP:

twittervideodownloader.com
savetweetvid.com
twsaver.com
twdown.net

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, saya dapat menyimpulkan kalau cara kerja di atas kita sepenuhnya mengandalkan bantuan dari webiste online tool, sehingga sobat-sobat sekalian tidak perlu mengunduh apalagi menginstall aplikasi yang hanya akan menambah beban HP atau PC kalian.

Disamping praktis, cara tersebut juga sangat mudah. Sobat hanya perlu menyalin URL video yang akan diunduh, kemudian menempelkannya pada online tool yang telah saya cantumkan di atas.

Penutup

Sekian dari artikel kali ini dengan topik pembahasan cara download video di Twitter (untuk semua perangkat). Semoga bermanfaat bagi kalian semua para pengguna setia Twitter.

Mohon maaf apabila terdapat kesalahan di dalam penulisan artikel ini. Saya sangat mengharapkan masukkan sibat sekalain berupa kritik maupun saran yang membangun sehingag saya dapat membuat konten yang lebih baik lagi kedepannya.

Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *