Daftar Pantai Di Bali yang Cocok untuk Berselancar

Bali merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia dengan jumlah pantai yang sangat cantik dan menarik tentunya. Hal ini sudah diketahui oleh orang-orang yang ada bahkan sampai ke mancanegara. Yang menguatkan pendapat tersebut yaitu dengan adanya bukti bahwa bali merupakan salah satu provinsi yang banyak dikunjungi para turis.

Selain menikmati keindahan pantainya, ada juga orang-orang yang mendatangi tempat ini untuk berselancar ombak. Keindahan pantai dan gelombang dari ombaknya menjadi penyebab utama orang yang ingin mendatangi tempat ini. Bukan hanya orang yang sudah pintar berselancar tetapi sebagai pemula juga banyak yang tertantang untuk mencobanya.

Pantai Di Bali yang Cocok untuk melakukan Selancar Ombak

Pantai Kuta

Pantai yang pertama yaitu pantai Kuta, pantai ini mempunyai ombak yang sangat bagus baik itu untuk pemula maupun orang-orang yang sudah pandai berselancar ombak. Di sepanjang pantai ini terdapat berbagai lokasi yang bisa Anda coba dan Anda bisa menyesuaikan tingkat kesulitannya dengan kemampuan yang Anda miliki.

Selain itu pantai Kuta merupakan salah satu pantai terbaik dan tidak bisa dilupakan bagi siapa saja yang mengunjunginya. Bagi pecinta selancar ombak sangat puas ketika sudah mencoba pantai yang satu ini. Pantai ini juga memiliki spot untuk berselancar bagi pemula dan bagi peselancar profesional.

Untuk mengetahui informati harga tiket dan rute menuju Pantai Kuta, Anda dapat memperoleh informasinya di rutemu.com.

Pantai Uluwatu

Pantai Uluwatu merupakan pantai yang sudah sangat lama terkenal dengan ombaknya yang sangat tinggi. Pantai ini juga sering dijadikan lokasi perlombaan baik itu untuk perlombaan dengan taraf nasional maupun perlombaan internasional. Pantai yang memiliki akses paling menantang adalah Uluwatu.

Lokasi pantai ini terdapat banyak sekali tebing sehingga membuat pantai ini seperti privat. Setiap orang yang ingin menuju tempat ini maka diharuskan untuk melewati tebing dengan menuruni anak tangga. Pantai ini sangat cocok bagi peselancar internasional yang sangat menyukai ombak-ombak tinggi.

Pantai Canggu

Pantai yang satu ini terletak di pedesaan yang masih sangat kental sehingga keindahan alamnya sangat memukau. Pantai yang ini juga memiliki tempat pelatihan bagi peselancar ombak pemula. Selain itu, bagi Anda yang tidak mempunyai alat-alat pribadi untuk berselancar ombak maka bisa menyewa di tempat ini.

Bagi Anda yang menyukai pantai yang memiliki pemandangan yang indah dan menyediakan peralatan serta pelatihan selancar ombak maka pantai Canggu ini sangat cocok untuk dipilih. Setelah lelah berlatih selancar ombak Anda akan lebih tenang dengan memandangi pemandangan dan suasana pedesaannya.

Pantai Keramas

Pantai yang selanjutnya yaitu pantai Keramas yang berada di wilayah Gianyar.pantai ini juga memiliki suasana yang sangat nyaman dan tenang. Pantai ini sangat cocok dijadikan tempat untuk berselancar karena ombaknya sangat bagus. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi pantai ini untuk sekedar bersantai dari kesibukan kota.

Pantai Padang Padang

Di mancanegara Pantai Padang Padang juga merupakan salah satu pantai yang ada di Bali yang sudah terkenal. Jika Anda mengunjungi pantai keliling Bali maka sangat dianjurkan untuk singgah ke pantai ini karena juga biasa digunakan sebagai lokasi untuk acara tahunan.

Berselancar ombak tentunya harus berada di pantai yang tepat. Jika Anda ingin menemukan pantai keliling Bali yang cocok dijadikan tempat berselancar tentunya harus memenuhi beberapa kriteria yang sesuai. Untuk itu kelima pilihan pantai tadi merupakan beberapa pantai di Bali yang memiliki ombak yang sangat bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *