Cara Mengaktifkan IDM Serial Number 6.28

Internet Download Manager adalah salah satu aplikasi atau software download yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia, kenapa ?

Selain FREE, software ini juga terbilang mudah di gunakan dan tidak perlu memerlukan banyak hal untuk dapat mendownload suatu video ataupun media yang kita inginkan.

Taukah kamu, Meskipun sudah banyak diminati oleh masyarakat, IDM ini terus memperbaharui fiturnnya, salah satunnya yang terbaru adalah fitur IDM Versi 6.28.

Lalu Bagaimana cara pengaktivannya berikut adalah beberapa ulasannya.

Cara Mengaktifkan IDM Serial Number 6.28

Cara Mengaktifkan IDM Serial Number 6.28
Cara Mengaktifkan IDM Serial Number 6.28
  1. Download IDM Versi 6.28 Build 10

Langkah pertama cara mengaktifkan IDM Serial Number 6.28 yaitu download dengan mencarinya di google.

Setelah ketemu maka bisa langsung memilih file yang diwonload sampai selesai. Nah, pastikan sudah bisa full  unistal IDM sebelumnya yang pernah didownload.

  1. Restart

Caranya yaitu restrat kemudian extrackt file yang sudah didownload sebelumnya kemudian matikan antivirus.

Setelah itu, klik kanan file install lalu pilih run as administrator kemudian klik 2x file IDM Versi 6.28 Build 10 kemudian klik OK lalu next kemudian hapus tanda centang.

Apabila tidak dihapus maka homepage di halaman browser akan berubah. Setelah itu, bisa langsung klik next lalu tekan Install kemudian ketika sudah selesai maka klik 2 kali pada meu “setting.re” kemudian klik “yes”.

  1. Buka Browser

Setelah melakukan tahap tersebut maka sudah dipastikan proses download IDM serial number 6.28 sudah berhasil.

Nah, untuk mengeceknya maka kalian bisa membuka browser di laptop yang biasanya menampilkan pemberitahuan di IDM browser.

Setelah itu, kalian bisa centang untuk mengaktifkannya dengan mengklik OK lalu restart browser.

  1. Finish

Ketika kalian sudah melakukan beberapa langkah di atas maka dapat memastikan proses downloadnya selesai dengan melihat adanya shortcut IDM 6.28 di bagian menu home komputer.

 

Cara Mengatasi Fake IDM Serial Number 6.28

Cara Mengatasi Fake IDM Serial Number
Cara Mengatasi Fake IDM Serial Number

Ketika mengalami fake IDM serial number 6.28 maka janganlah khawatir karena bisa diatasi dengan langkah-langkah di bawah ini.

  1. Menghapus dan mengganti file IDMGrHelp

Cara untuk mengatasi fake IDM serial number 6.28 yaitu menghapus dan mengganti file IDMGrhelp dengan membuka folder C:Program Files Internet Downlaod Manager atau kalian bisa langsung membukanya di localdisk C:Program Files (x86) Internet Downlaod Manager kemudian cara dan delete file IDMGrHlp.exe lalu copy dan paste idm. Broker.exe dari folder tersebut menjadi IDMGrHlp.exe.

  1. Restart Komputer

Selanjuutnya, kalian bisa langsung restart komputer untuk melihat hasilnya pada menu File IDMGrHelp yang disertakan pada file download idm full.

Jika belum terdapat notifikasi pop up idm fake serial maka hal yang harus dilakukan yaitu mendisable fungsi update otomatis idemnya.

  1. Disable automatic updates IDM

Nah, cara untuk mendisable secara otomatis pada update IDM yaitu menggunakan Windows Registry dengan cara klik start  kemudian pilih run lalu  ketik “regedit” tanpa tanda kutip lalu enter.

Setelah itu, kalian dapat membuka HKEY_CURRENT_USER Software Download Manager pada panel yang terdapat di bagian sebelah kanan lalu cari dan pilih CheckUpdtVM kemudian klik 2 kali kemudian jangan lupa untuk ganti angkanya menjadi 0 lalu Ok. Setelah itu, kalian restart kembali komputer yang digunakan.

  1. Editing Hosts File

Berikutnya untuk mengatasi fake IDM serial number 6.28 yaitu kalian membuka notepad denga run ad adminisrator kemudian apabila sudah terbuka maka bisa melanjutkannya dengan klik open lalu arahkan ke folder C:Windows System 32 driver set chosts kemudian copy kode yang terdapat di bawah ini kemudian pastekan di notepad tersebut lalu simpan dan save.

  • 127.0.0.1 tonec.com
  • 127.0.0.1 http://www.tonec.com
  • 127.0.0.1 registeridm.com
  • 127.0.0.1 http://www.registeridm.com
  • 127.0.0.1 secure.registeridm.com
  • 127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
  • 127.0.0.1 http://www.internetdownloadmanager.com
  • 127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
  • 127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
  • 127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
  • 127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com

Setelah itu, janganlah lupa untuk merastart kembali komputernya ya, apabila proses penyimpanan tersebut error atau tidak bisa disimpan maka hal tersebut memberikan petunjukadanya kesalahan saat membuka notepad yang tidak menggunakan run as administrator.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *