9 Pilihan Eyeliner Terbaik dari Maybelline

Maybelline merupakan brand yang sangat akrab di kalangan kaum hawa pecinta makeup.

Sebagai salah satu brand internasional dengan harga lokal, Maybelline menghadirkan beragam pilihan produk kosmetik untuk memanjakan para wanita.

Salah satu produk yang cukup banyak dicari adalah eyeliner. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa eyeliner Maybelline terbaik yang wajib Anda ketahui!

1. Hypersharp Liner

Hyper Sharp Liner

Para pemula terkadang kesulitan untuk menemukan pilihan eyeliner yang tepat. Mengaplikasikan eyeliner memang membutuhkan ketelitian dan pengalaman agar menghasilkan garis yang presisi.

Maybelline mempersembahkan Hypersharp Liner yang mudah diaplikasikan dengan bentuk pen yang disertai kuas halus.

Hypersharp Liner juga menjadi favorit bagi Anda yang gemar membuat efek wings eyeliner. Setelah diaplikasikan, garis cepat mengering serta menghasilkan warna hitam sempurna.

2. Hypersharp Power Black untuk Hasil Pigmented

Hypersharp Power Black merupakan eyeliner terbaik yang banyak digunakan oleh kaum hawa di Indonesia.

Eyeliner yang satu ini menawarkan warna hitam yang pekat serta tidak mudah luntur apabila terkena air. Bahkan disebutkan bahwa Hypershap Power Black mampu bertahan hingga 5 jam.

Produk eyeliner ini hadir dalam bentuk pen yang mudah untuk digunakan.

Ujung kuas berukuran 0.05 mm dengan kandungan pigmen mikro karbon membuat cairan cepat meresap ke dalam kulit sehingga tidak belepotan. Anda juga bisa membuat garis tebal atau tipis sesuai keinginan.

Mengacu pada situs rekomended.com, website ulasan produk-produk terbaik, menyebutkan bahwa harga dari eyeliner maybelline ini adalah Rp 109.000,00. Bagaimana? Harganya cukup bersahabat kan ya.

3. Hypersharp Wing untuk Eyeliner Cat Eye

Jika Anda gemar membuat eyeliner cat eye, Hypersharp Wing adalah pilihan yang tepat untuk digunakan.

Eyeliner ini menjadi pilihan terbaik karena menawarkan formula waterproof serta mudah digunakan. Selain digunakan di kelopak mata, Hypersharp Wing juga dapat digunakan di bawah mata tanpa efek smudge.

Formula yang cepat mengering membuatnya cocok untuk pemula. Produk ini turut menghadirkan dua brush yang bisa Anda gunakan sesuai keinginan.

Dengan kandungan karbon, Anda bisa mendapatkan warna hitam yang intens dan tahan lama.

4. Hyper Impact Liner dengan Hasil Matte yang Intens

Anda bosan dengan eyeliner yang memberikan hasil akhir glossy?

Hyper Impact Liner layak dicoba karena memberikan hasil matte dengan warna intens. Eyeliner yang satu ini mmepunyai kemasan yang sedikit lebih besar namun tetap nyaman dipakai.

Hyper Impact Liner terbuat dari formula waterproof serta smudgeproof sehingga hasil akhir yang Anda dapatkan terlihat rapi. Yang menakjubkan, eyeliner ini mampu bertahan hingga 12 jam.

Dengan pigmentasi yang intens, tidak heran jika eyeliner ini menjadi favorit kaum hawa.

5. Hyper Glossy Liquid Liner untuk Hasil Glossy

Sesuai dengan namanya, eyeliner dari Maybelline ini memberikan hasil akhir glossy sehingga cocok untuk Anda yang ingin tampil maksimal dengan riasan mata mencolok.

Eyeliner Maybelline terbaik ini hadir dalam kemasan berbentuk jar yang cukup nyaman dibawa kemana saja. Aplikator terletak pada tutupnya dengan ujung tipis dan fleksibel.

Anda juga bisa melukis cat eyeliner dengan mudah menggunakan Hyper Glossy Liquid Liner. Jangan lupa untuk mengenakan concealer atau eye primer agar warna yang dihasilkan lebih cantik dan tahan lama.

6. Hyperink Liquid Liner dengan Aplikator Empuk

Rasakan sensasi berbeda memakai eyeliner dengan Hyperink Liquid Liner yang mempunyai aplikator empuk.

Pilihan eyeliner yang satu ini mengusung teknologi flexi-cushion sehingga aplikatornya empuk namun tetap solid. Anda juga bisa mendapatkan warna hitam yang intens berkat pigmen black carbon.

Agar eyeliner tetap awet, pastikan untuk menutup botol dengan kencang agar cairan tidak tumpah atau cepat mengering.

7. Hypermatte Liquid Liner, Smudge Free & Matte

Eyeliner dengan tekstur cair ini memberikan hasil matte yang cantik. Hadir dengan kuas yang lentur, produk ini kurang cocok untuk para pemula yang masih berlatih menggunakan eyeliner.

Demi mendapatkan hasil aplikasi yang lebih sempurna, disarankan untuk menggunakan eye base.

8. Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner untuk Waterline

Bagi Anda yang ingin mendapatkan riasan mata sempurna untuk area waterline, eyeliner yang satu ini sangat direkomendasikan.

Eye Studio Lasting Drama gel eyeliner mempunyai kuas yang tipis sehingga mudah diaplikasikan. Dengan formula waterproof, Anda tidak perlu khawatir jika harus mencuci muka.

9. Master Liner, Pilihan Mudah Pecinta Pensil

Maybelline juga menghadirkan produk eyeliner berbentuk pensil. Pilihan yang satu ini mempunyai desain retractable sehingga tidak perlu diraut. Hasil akhir yang diberikan juga tidak kalah menawan dari eyeliner gel dan cair.

Tertarik untuk mencoba eyeliner Maybelline terbaik? Daripada penasaran, dapatkan sekarang juga!

Semoga ragam informasi mengenai ragam produk eyeliner Maybelline di atas bisa membantu kamu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *