Cafe di Jogja Dekat UGM

Menjadi mahasiswa yang tidak jarang mendapatkan tugas dan ingin mengisi waktu luang memang selalu berteman dengan café. Café di Jogja dekat UGM berikut ini dapat menjadikan pilihan Anda untuk tempat mengerjakan tugas atau sekadar berkumpul bersama sahabat.

Tahukah Anda mengenai situs https://www.topijelajah.com yang dapat memberikan info segala macam tentang traveling dan juga café yang sedang hits di hampir seluruh daerah Indonesia? Jangan lupa cek situs tersebut ya!

5 Café di Jogja Dekat UGM Yang Cocok Untuk Nongkrong

1. Space Coffee Roastery

Cafe di Jogja yang berbentuk seperti rumah tinggal ini terletak di gang Loncang No. 88 daerah Rogoyudan, Sinduadi Kecamatan Mlati. Bukan hanya kopi, di tempat ini Anda juga dapat menikmati biji-biji kopi yang sudah diolah dan melihat langsung cara pembuatannya.

Space Coffee Roastery juga menyediakan perlengkapan brewing Coffee yang dapat Anda beli. Selain itu, Anda juga dapat membeli kopi hasil biji piliha yang sudah diolah serta dikemas di sana. Tempat ini hanya berjarak sekitar 12 menit dari UGM.

2. Iconic Gelaton & Bistro

Anda pecinta Action Figure? Iconic Gelato & Bistro adalah pilihan yang tepat jika anda sedang mengunjungi UGM atau berkuliah di sana. Karena tempat ini menyediakan satu ruangan yang diberi nama Toys Gallery yang menyimpan berbagai macam koleksi action figure yang dapat membuat Anda terkagum.

Akses café dan Toys Gallery ini dihubungkan dengan connecting door yang didesign menyerupai interior khas pesawat pada film star wars. Anda dapat mencicipi berbagai macam gelato serta hidangan lain di café yang hanya berjarak sekitar 11 menit dari UGM ini.

3. Opposite Coffee

Penat dengan tugas kuliah? Anda harus menyaksikan live music yang ada di Opposite Coffee. Café yang terletak di Jalan Lembah UGM No.Selatan, Karang Malang Kabupaten Sleman ini menyediakan live music yang dapat Anda nikmati.

Bukan hanya itu, café ini pun tutup pada pukul 02:00 dan buka setiap harinya yang sangat cocok untuk tempat Anda mengerjakan tugas. Tempat ini hanya berjarak 3 menit dari UGM.

4. Yata

Frozen yoghurt saat ini memang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat. Di Jogja, tepatnya di Jalan Johar Nurhadi, Kotabaru terdapat sebuah café yang menyediakan froxen yoghurt bernama Yata.
Di tempat ini Anda dapat merasakan berbagai macam rasa froyo yang dikreasikan bersama jajanan pasar seperti klepon.

5. Lagani Coffee

Salah satu café di Jogja dekat UGM yang wajib Anda kunjungi adalah Lagani Coffee. Café yang terletak di Jalan Cendrawasih Komplek Colombo 45 ini berada diantara took-toko pakaian yang cukup terkenal. Biasanya orang-orang yang sudah lelah berbelanja pasti akan mampir ke café yang hanya berjarak sekitar 5 menit dari UGM ini.

Di Lagani Coffee, Anda dapat memesan 3D Latte Art coffee yang sangat menggemaskan. Bukan hanya kopi, café ini pun juga menyediakan aneka minuman non coffee yang wajib Anda coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *