Cafe di Bandung Dago yang Unik dan Nyaman untuk Nongkrong

Dago adalah sebuah area di Bandung yang asik untuk dikunjungi karena memiliki banyak pertokoan dan mall. Apabila Anda sudah lelah berbelanja di daerah ini, anda dapat mampir ke salah satu cafe di Bandung Dago yang letaknya tersebar di penjuru distrik tersebut. Ada banyak cafe Dago yang dapat Anda singgahi, namun untuk pengalaman nongkrong yang lebih berkesan, pilihlah cafe unik dan nyaman.

Daftar Cafe di Bandung Dago Unik dan Nyaman

Mampir ke cafe yang unik dan nyaman pasti dapat membantu Anda melepas lelah setelah shopping di Dago. Berikut ini beberapa cafe unik serta nyaman di distrik ini yang akan memberi anda pengalaman nongkrong dan ngopi yang berbeda.

1. Warung Salse

Dari luar, Warung Salse nampak sangat menarik dan unik. Atapnya yang berbentuk limas segitiga terbalik dan berwarna putih membuat Anda mudah mengenalinya. Cafe dua lantai ini dilengkapi furnitur cozy semi minimalis dan modern. Sehingga, Anda dapat nongkrong di sini dengan nyaman.

Di lantai dua, Anda akan disuguhi pemandangan indah di sekitar cafe ini. Dindingnya yang berupa kaca berbingkai kayu memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan landscape dengan nyaman. Selain itu, di cafe ini Anda juga dapat menikmati pameran seni kontemporer yang unik dan menarik.

2. Dago Bakery Cafe

Dago Bakery Cafe adalah salah satu cafe di Bandung Dago yang unik dan nyaman. Cafe berkonsep Eropa klasik ini dihiasi dengan sebuah bangunan yang nampak seperti kastil kuno. Warna gelap bangunan ini nampak kontras dengan perbukitan hijau dan langit biru yang ada di sekitarnya sehingga akan membuat anda seolah-olah sedang berada di pedesaan Eropa.

3. Cocorico

Cocorico adalah cafe Dago yang paling pas dikunjungi pada malam hari. Letaknya yang ada di tepi sebuah tebing memungkinkan Anda untuk menikmati kerlip-kerlip lampu kota Bandung yang indah dan menarik. Hidangan dan pemandangan dari cafe ini akan membuat Anda betah berlama-lama nongkrong di sini.

4. Stone Cafe

Stone Cafe juga memiliki konsep Eropa Klasik. Bangunan cafe ini dilapisi dengan batu kali berwarna hitam agar nampak seperti dinding kastil kuno. Cafe tiga lantai ini dilengkapi dengan furnitur nyaman yang akan membuat anda betah nongkrong di tempat ini. Apabila anda ingin lebih menyatu dengan alam, anda dapat memilih duduk di gazebo cafe ini.

5. Meizon Cafe

Meizon Cafe adalah salah satu cafe di Dago yang memiliki konsep unik namun tetap nyaman. Cafe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghidupkan jiwa kekanak-kanakan dalam diri anda dengan cara bermain di sebuah rumah pohon. Di Meizon Cafe, Anda dapat menikmati berbagai makanan dan minuman di area yang berbentuk seperti rumah pohon.

Nongkrong di rumah pohon ini rasanya sangat nyaman karena sejuk dan teduh. Selain itu, dari atas pohon, Anda dapat melihat pemandangan sekitar Dago yang indah dengan lebih leluasa. Saat kemari, jangan lupa untuk berfoto di rumah pohon ini.

Apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Dago serta wisata kuliner dan belanjanya, anda harus mengunjungi https://www.topijelajah.com. Di website ini, anda akan menemukan banyak informasi dan review tentang Dago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *