Berwisata di Pulau Tabuhan dan Menjangan

Berwisata bersama dengan orang terdekat pastinya menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu, apalagi bila tempat wisata tujuan memiliki daya tarik yang patut untuk dikunjungi bersama dengan orang yang disayangi. Salah satu destinasi wisata menarik yang sangat bagus untuk anda kunjungi ialah Pulau Tabuhan dan Menjangan.

Kedua pulau tersebut kini sedang populer di kalangan wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara, hal ini dikarenakan di pulau tabuhan dan menjangan terdapat spot-spot menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat berlibur anda. Mau tau informasi lainnya? kunjungi https://www.topijelajah.com!

Wisata Menarik di Pulau Tabuhan dan Menjangan

1. Snorkeling di Pulau Menjangan

ulau Menjangan menyimpan pesona laut yang sangat indah, disini anda bisa melakukan snorkeling sembari menikmati indahnya terumbu karang dan berbagai jenis ikan. Airnya yang jernih dan biru tentunya menjadi kesan tersendiri saat anda berenang di perairan Pulau Menjangan tersebut.

Jangan lupa untuk membawa peralatan snorkeling sendiri saat berkunjung di pulau ini, namun bagi anda yang tidak membawanya maka anda bisa menyewa peralatan snorkeling yang ditawarkan oleh pihak tour dan travel setempat.

2. Melihat Rusa dari Dekat di Pulau Menjangan

Selain menikmati indahnya perairan laut di Pulau Menjangan, disini anda akan disambut dengan puluhan rusa di Pulau Menjangan. Jangan takut karena rusa-rusa yang terdapat di pulau tersebut sangatlah jinak, bahkan saat pengunjung datang rusa tersebut akan mendekati anda dan sangat tidak berbahaya.

Adanya rusa-rusa yang berkeliaran bebas di pulau ini, anda bisa berfoto-foto ataupun bercengkerama dengan rusa tersebut. Sebuah kegiatan unik yang pastinya belum tentu bisa anda rasakan saat berwisata di tempat lainnya, terlebih lagi anda juga bisa merasakan serunya memberi makan secara langsung rusa tersebut dengan makanan yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

3. Eksplore Pulau Tabuhan

Bukan hanya Pulau Menjangan saja yang menyimpan keindahan alam menakjubkan, tapi di Pulau Tabuhan juga menyimpan banyak tempat yang menarik untuk dijelajahi. Anda bisa mengeksplore Pulau Tabuhan ini bersama dengan wisatawan lainnya, alamnya yang masih asri tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Pulau dengan luas sekitar 5 hektare ini bisa anda kunjungi dari Kota Banyuwangi, jaraknya yang hanya sekitar 20 Km saja membuat pulau ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang sedang berada di Banyuwangi. Dimana pesona alam yang sangat mempesona sangat bagus untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga, teman, ataupun pasangan anda.

4. Menikmati Indahnya Pantai di Pulau Tabuhan

Saat anda berkunjung di Pulau Tabuhan jangan lupa untuk menyusuri pantai Pulau Tabuhan tersebut, hamparan pasir putih yang yang sangat panjang menjadi spot wisata yang sangat menarik untuk anda telusuri. Uniknya disini anda akan melihat pantai yang menjorok ke laut, sehingga pemandangan yang di suguhkan sangatlah menarik dan juga eksotis.

Alangkah baiknya bila anda membawa peralatan snorkeling dan juga pelampung saat berkunjung di pulau yang satu ini, lautnya yang tenang dan air yang jernih sangat cocok untuk menjadi spot snorkeling. Bagi anda yang tidak suka berenang anda bisa menikmati indahnya pantai sembari merasakan angin sejuk dari laut yang berembus kencang di Pulau Tabuhan tersebut.

Destinasi wisata Pulau Tabuhan dan Menjangan memang tergolong baru, namun tempat ini sudah sangat terkenal hingga mancanegara. Tentu saja wajib untuk anda masukkan ke dalam tempat wisata tujuan utama saat liburan panjang tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *