6 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan banyak dicari oleh kebanyakan orang. Daerah ini cukup strategis dan berada di tengah kota. Wilayah ini dikelilingi banyak sekolah dan juga perkantoran, sehingga tidak heran banyak yang mencari tempat nongkrong di daerah ini. Selain tempatnya yang unik, kebanyakan orang akan mencari cafe yang menyediakan makanan lezat.

Dengan begitu orang bisa menikmati makanan sekaligus ngobrol bersama orang tersayang. Anda juga bisa mengambil gambar untuk kenang-kenangan. Mengobrol merupakan momen yang penting agar anda bisa berbagi pengalaman. Kegiatan nongkrong bersama bisa meningkatkan keakraban hubungan anda dengan orang lain.

Berikut 6 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable

Jakarta Selatan selalu menghadirkan fasilitas baru untuk membuat orang menjadi nyaman. Padatnya kesibukan harian membuat kebanyakan orang bisa menghadapi stress. Untuk menghadapi hal tersebut, kebanyakan orang memilih nongkrong di tempat yang nyaman dan unik. Dengan begitu anda bisa lebih nyaman. Berikut beberapa tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang bisa dipilih.

1. Filosofi Kopi, Melawai 6

Bagi anda yang suka nongkrong di coffee shop, maka tempat ini wajib dikunjungi. Berada di daerah Kebayoran Baru, cafe ini memiliki desain yang sederhana namun menarik. Cafe di Jakarta Selatan ini mulai terkenal sejak sebuah film yang menceritakan tentang filosofi kopi laris di pasaran. Cafe ini memiliki nuansa vintage dan bergaya tempo dulu.

2. Anomali Coffee, Senopati

Coffee shop yang satu ini memiliki banyak cabang di daerah Jakarta, namun yang paling banyak pengunjungnya adalah daerah Senopati. Gedung 3 lantai ini dibangun untuk coffee shop yang nyaman bagi pengunjung. Konsep penataan tema seperti di gudang membuatnya sangat menarik. Anda bisa melihat dinding tanpa cat dan furniture kayu.

3. Lucky Cat Coffee & Kitchen. Pasar Festival

Memiliki latar belakang tema kekinian, tempat ini sangat disukai banyak orang. Selain memiliki desain interior yang menarik, tempat ini juga menyediakan berbagai makanan lezat. Konsep ruangannya lebih ke desain kayu dengan lampu gantung yang membuat pengunjung nyaman. Bahkan di dalam ruangan terdapat pohon yang bisa membangkitkan mood.

4. Food Fighters, Blok M

Dari namanya saja tentu anda sudah mengetahui bahwa ini adalah tempat makan yang menarik. Tempat nongkrong ini memiliki konsep desain video game. Anda bisa melihat desain meja dan temboknya yang bernuansa video game. Tempat ini memiliki desain yang instagramable, sehingga cocok bagi anak muda yang ingin menambah koleksi foto.

5. The Reading Room, Kemang

Cafe ini menghadirkan konsep yang berbeda dari yang lainnya. Disana anda akan melihat banyak buku yang bisa dibaca dengan bebas sambil menikmati secangkir coffee yang menawan. Anda bisa berfoto dengan latar belakang buku yang menarik. Atmosfer cafe ini sangat baik untuk membangkitkan mood anda.

6. Bottega Ristorante, Fairground Building SCBD

Tempat ini memiliki desain yang mewah dan elegan. Mengusung tema dasar cafe dan restoran sehingga anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman, mulai dari cemilan, coffee hingga makanan berat. Desain yang indah membuat anda bisa mengabadikan momen dengan lebih menarik. Berbagai pose indah bisa anda dapatkan di berbagai sudut tempat ini.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Jakarta Selatan. Disana anda bukan hanya bisa nongkrong, namun bisa berfoto bersama kerabat. Suasananya yang berbeda membuat anda jadi betah berlama-lama disana. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tempat wisata di berbagai daerah maka bisa mengunjungi https://www.topijelajah.com untuk mendapatkan informasi yang lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *