6 Daya Tarik Karang Resik Tasikmalaya

Karang Resik Tasikmalaya merupakan salah satu tempat wisata yang bisa dikatakan ‘Reborn’ setelah terbengkalai atau ditinggalkan oleh warga Tasikmalaya sendiri. Dengan mengusung konsep taman dengan banyaknya spot selfie, wisata kekinian di Kota Tasikmalaya ini sukses menghipnotis para wisatawan dan warga lokal.

Daya Tarik Karang Resik Tasikmalaya

Sudah tentu banyaknya pengunjung yang datang, disebabkan karena adanya pemikat atau daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh destinasi wisata ini.

1. Spot Instagrammable

Spot yang ada di Karang Resik, bisa dikatakan instagrammable. Mengingat sekarang kebanyakan orang mempunyai akun Instagram dan selalu aktif di media sosial. Tentu spot selfie atau foto yang instagrammable bisa menjadi daya tarik yang sangat ampuh. Beberapa spotnya adalah pada bagian taman, kolam renang, patung-patung yang unik, outbond, dan lain-lain.

2. Wahana Outbond untuk Anak

Sebuah keluarga yang masih mempunyai anak berumur 5-15 tahun pastinya mengincar wahana-wahana outbond. Disini, anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain flying fox, menaiki rumah pohon, menaiki kereta gantung, melakukan olahraga renang, dan lain-lain.

3. Taman Bunga yang Indah

Daya tarik yang satu ini, terbukti mampu membius wisatawan atau warga lokal kalangan perempuan khususnya ibu-ibu dan anak muda. Taman bunga yang terlihat warna-warni ini mirip dengan taman bunga yang ada di Bogor.

4. Terowongan Bambu

Satu yang unik dari Karang Resik, anda bisa mengabadikan foto di tengah-tengah terowongan bambu. Kesan unik namun sederhana ini sepertinya menjadikan spot favorit bagi wisatawan yang berkunjung.

5. Makanan yang Lezat

Tidak afdol rasanya jika pergi berwisata namun tidak mencicipi kuliner yang ada di tempat tersebut. Tidak perlu keluar lokasi untuk mencari makanan, disana tersedia foodcourt yang menawarkan berbagai makanan khas Tasikmalaya.

6. Lokasi Strategis

Jika biasanya wisata yang menawarkan outbond, taman bunga, dan sejenisnya berada pada suatu daerah terpencil atau pinggiran, berbeda dengan Karang Resik. Letak destinasi wisata ini bisa dikatakan cukup strategis karena dekat dengan pusat kota.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai wisata Karang Resik ini, anda bisa mengunjungi web TOPIJELAJAH. Web tersebut akan memberikan ragam informasi mengenai wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *