Tempat Ngopi di Bandung

Aktivitas sehari-hari yang menjenuhkan tentu akan membuat pikiran dan fisik menjadi lelah. Jika dibiarkan, hal ini bisa mengakibatkan stress. Agar terhindar dari stress, beristirahat dan bersantai ditemani secanghir kopi hangat merupakan solusi yang tepat.

Gambar Kafe Two Hands Full Coffee
Gambar Kafe Two Hands Full Coffee

Bandung yang merupakan ibukota Jawa Barat merupakan tempat yang banyak menjadi tujuan orang-orang yang ingin beristirahat sejenak dari kejenuhan rutinitas.

Selain tempat wisata, Bandung juga memiliki banyak tempat ngopi yang asyik dengan suasana yang tenang. Tempat ngopi di Bandung tidak hanya diminati oleh para orang tua, tetapi juga para remaja atau kaum muda dari berbagai kalangan kerap menikmati asyiknya bersantai ditemani dengan berbagai olahan kopi.

Tempat ngopi di Bandung ala Australia

Belakangan ini, syarat mutlak yang harus dimiliki oleh sebuah tempat nongkrong adalah Instagramable alias bernuansa unik yang bagus untuk diabadikan dalam sebuat foto agar dapat dipajang dalam Instagram. Bagi kalian yang menginginkan tempat seperti ini, Two Hands Full Coffee jawabannya.

Tempat ngopi di Bandung yang satu ini memiliki nuansa yang berbeda seperti sedang berada di Melbourne, Australia. Two Hands Full Coffee menyediakan menu-menu kopi terkenal seperti expresso, arabican, vietnamesse, dan lain-lain.

Selain kopi, tempat ini juga menyajikan menu-menu makanan ringan ala breakfast dan brunch yang menemani acara ngopi anda bersama teman-teman.

Keandalan dari tempat ngopi satu ini adalah menu-menu mereka yang terbuat dari bahan-bahan organic yang cocok untuk anda yang sangat memperhatikan kesehatan dan nilai gizi.

Tempat ngopi bernuansa mini bar

Bagi anda yang senang dengan kesederhanaan, Bandung memiliki tempat ngopi bernama Noah’s Barn. Disini, menu-menu yang tersedia sudah tertulis dengan jelas diatas meja dengan konsep mini bar yang simple dan trendy.

Setelah anda memesan, barista akan langsung membuatkan kopi dan menyajikannya kehadapan anda tanpa menunggu lama.

Noah’s barn menjadi tempat ngopi dan nongkrong yang paling banyak diminati oleh warga Bandung karena pilihan menu kopi yang lengkap dengan teknik manual brew yang bisa dipilih secara bebas. Ada siphon, Vietnam drip, cold drip, French press, dan lain-lain.

Selain dua tempat ngopi terkenal seperti diatas, Bandung masih memiliki banyak rekomendasi tempat ngopi lain seperti Yellow Truck yang terdapat di .

Pasar Khatulistiwa, Jack Runner Roasterry di Jalan Ciunbeleuit, Kopi Anjis di Jalan Bengawan, Rumah Kopi di dearah Dago-Bandung, dan Blue Doors Café dengan suasana yang sepi dan hangat di Jalan Gandapura.

Beberapa tempat ngopi di Bandung yang telah disebutkan diatas dijamin bisa menghilangkan segala penat dan kejenuhan yang ada didalam pikiran dan fisik anda.

Jangan biarkan aktivitas sehari-hari mengakibatkan stress pada diri anda. Bagi anda yang mendambakan ketenangan pikiran, memanjakan diri bersama secangkir kopi panas adalah solusi terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *